Kamis, 26 Maret 2020

Cara Membersihkan Pompa ASI, Agar Pompa ASI Awet


Bagi ibu menyusui, pompa air susu ibu (ASI) merupakan kebutuhan vital. Apalagi bagi ibu yang bekerja. Pompa ASI seperti sahabat setia yang menemani sehari-hari saat harus berpisah dengan si kecil untuk melaksanakan tuntutan profesi. Harga pompa ASI yang tidak murah membuat ibu harus merawatnya sedemikian rupa agar tidak lekas rusak. Pompa ASI tidak boleh diperlakukan secara sembarangan.

Jual Produk real bubee Terbaru | lazada.co.id

Berikut ini adalah cara membersihkan pompa ASI yang diadaptasi dari Badan pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat, FDA:

1.     Setiap produk dilengkapi dengan instruksi manual. Oleh karena itu yang pertama harus dilakukan adalah membaca dengan teliti instruksi manual tersebut. Ini penting untuk mengetahui komponen-komponen produk, cara penggunaan dan kadang panduan untuk membersihkan.
2.     Cuci setiap bagian yang terkena air susu secara langsung dengan air dingin setiap kali selesai digunakan.
3.     Gunakan sabun cair untuk cuci piring atau sabun cair khusus untuk membersihkan perlengkapan bayi.
4.     Basuh dan kemudian rendam komponen-komponen yang terkena ASI dengan air panas selama 10-15 menit.
5.     Jangan keringkan dengan lap untuk mengeringkan komponen pompa ASI. Jangan pula menyentuh komponen-komponen pompa ASI karena dikhawatirkan ada bakteri yang mengenainya. Cukup letakkan bagian-bagian pompa ASI dengan alas tisu yang bersih. Biarkan kering sendiri.
6.     Bila komponan-komponen pompa ASI telah kering, pasang/rakit kembali kemudian baru disimpan atau digunakan kembali.


Demikianlah panduan untuk membersihkan pompa ASI. Selalu berikan ASI kepada bayi secara eksklusif selama 6 bulan ya, mom, agar bayi lebih sehat. Bayi sehat dambaan setiap orangtua. Jika ASI mom seret atau ASI momy encer, lebih baik momy konsumsi susu almond atau kacang almond by NEW DRINKING. Karena kandungan nutrisi dalam almond sangat baik untuk ibu menyusui. Yuk konsumsi dari sekarang mom sebelum terlambat. Hehe

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami
 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar