Kamis, 06 Februari 2020

Saat Hamil Susah Tidur? Coba Atasi dengan Minuman Ini tanpa meminum obat tidur


Susah tidur merupakan salah satu keluhan saat hamil yang paling umum, terutama pada 12 minggu pertama kehamilan. Ukuran perut yang terus membesar membuat para ibu hamil semakin sulit mencari posisi yang nyaman saat tidur. Selain itu masalah sakit punggung dan keluhan-keluhan lainnya yang membuat momy semakin susah melanjutkan tidur.
Momy mungkin sudah mencoba berbagai cara demi bisa mendapatkan tidur nyenyak, tapi nyatanya tidak ada yang ampuh. Momy pun berpikir untuk coba-coba minum obat tidur agar bisa terlelap, setidaknya untuk malam ini. Tapi apa boleh minum obat tidur saat hamil? No need to worry mom, momy tidak perlu meminum obat tidur jika mengalami susah tidur karena momy bisa lelap tidur dengan minuman lezat yang satu ini.
Meminum susu hangat yang dicampur madu akan bisa membant momy lelap tidurnya. Susu saja tak dapat membantu untuk cepat tidur karena kandungan asam amino dan hormone melatonin yang terkandung dalam susu sangatlah sedikit. Dengan menambahkan madu, momy akan merasa tenang dan dapat segera tidur dalam waktu singkat.
Bagi para momy yang alergi dengan susu sapi bisa mencoba meminum susu almond kedelai, atau beras. Tapi, tetap jangan lupa untuk menambahkan madu karena apa pun susunya, jika tak menambahkan madu mungkin tak akan memberikan efek apa pun.
Selamat mencoba resep yang ini ya. Nantikan tips kehamilan lainnya yang akan membantumu menghadapi masa-masa mengandung dengan lebih sehat. Semoga menginspirasi untuk momy.
Bagi momy yang alergi susu sapi tetapi ingin meminum susu bisa mencoba meminum susu almond by new drinking. Kandungan nutrisi pada susu almond sangat bagus untuk kesehatan ibu hamil dan janin dalam kandungan. Maka dari itu mengonsumsi susu almond sangat disarankan bagi ibu hamil. Jadi ayo mom konsumsi susu almond dari sekarang.
Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar