Rabu, 26 Februari 2020

Macam - Macam Minuman Sehat Penangkal Dahaga untuk Ibu Menyusui


Aktivitas menyusui sangat menguras energi momy. Tak heran setelah menyusui, momy akan merasa kegerahan dan haus. Untuk meredakannya, segelas minuman segar tentunya akan jadi 'obat mujarab'. Apalagi jika minuman tersebut memiliki asupan nutrisi tinggi.
Ada beberapa minuman yang sangat disarankan untuk ibu menyusui. Minuman ini sangat menyegarkan dan bergizi tinggi.  Apa saja?
·       Air Mineral atau Air Putih
Dengan mengonsumsi air putih secara teratur sepanjang hari, mampu membantu sekresi ASI. Pada saat sedang menyusui, dianjurkan untuk mengonsumsi air mineral setidaknya 13 gelas setiap hari. Jangan sampai momy dehidrasi karena menyusui.

·       Susu Almond
Lemak tak jenuh tunggal yang terkandung di dalam susu almond akan membantu meningkatkan kualitas dari ASI. Susu almond juga memiliki sejumlah asupan nutrisi lainnya yang sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan baby.
Misalnya saja seperti vitamin A, vitamin D, vitamin E serta kalsium. Bisa coba mengombinasikan susu yang dikonsumsi setiap hari agar tetap fit menyusui.

·       Jus Buah
Bisa juga mengonsumsi aneka jus buah segar sebagai pelepas dahaga. Pastikan memilih jus buah yang dibuat secara langsung, bukan yang berada di dalam kemasan.
Jus buah kemasan cenderung memiliki kandungan gula yang sangat tinggi. Akan lebih baik bila membuatnya sendiri di rumah. Satu lagi yang harus diperhatikan, jangan terlalu sering mengonsumsi jus buah yang mengandung vitamin C tinggi. Pasalnya, tidak semua baby mampu menerima tingkat keasaman atau asupan vitamin C yang tinggi ke dalam tubuhnya. 

·       Teh Jahe
Teh jahe yang hangat akan sangat menenangkan. Terutama setelah kelelahan menyusui sepanjang malam. Kurang tidur akan bisa membuat momy mual dan mengalami masalah pencernaan. Untuk mengatasi masalah tersebut konsumsilah teh jahe dengan teratur.

Nah, diatas adalah macam – mcam minuman penangkal dahaga untuk ibu menyusui. Jangan lupa selalu mengkonsumsi makanan dan minuman yang menyehatkan bagi ibu menyusui. Salah satunya adalah susu almond. Karena kandungan nutrisi dalam almond sangat bagus untuk ibu menyusui. Jadi ayo mulai sekarang konsumsi susu almond by NEW DRINKING.
Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami
 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar