Kamis, 23 Januari 2020

SUSU ALMOND AMAN UNTUK DIMINUM ANAK BALITA


Sangat banyak dari berbagai  macam susu yang bisa dikonsumsi oleh anak-anak yaitu mulai dari susu sapi, susu kedelai, susu kambing dan tidak ketinggalan susu almond. Untuk susu almond sendiri merupakan susu yang terbuat dari kacang almond yang bisa menjadi pilihan bagi si kecil yang memiliki alergi susu sapi sampai usia balita. Namun untuk susu almond sendiri, di Indonesia memang masih belum banyak yang tahu apakah aman dikonsumsi atau tidak aman dikonsumsi oleh anak-anak. Untuk itu berikut ini fakta dari susu almond yang bisa jadi pertimbangan sebelum memberikan kepada si kecil.

Susu almond adalah susu yang dibuat dari kacang almond yang terkenal memiliki rasa yang lezat. Kacang almond memiliki kandungan serat yang tinggi dan juga mineral seperti zinc, potasium dan magnesium. Manfaat lainnya dari kacang almond adalah kandungan lemak tak jenuh dan flavonoid yang dapat mencegah penyakit jantung dan melancarkan sistem pencernaan.

Selain itu kacang almond juga kaya akan vitamin E yang bisa memberikan manfaat melancarkan pembuluh darah, antioksidan, dan memberikan nutrisi untuk kesehatan kulit. Kacang almond juga memicu pertumbuhan dan jaringan tubuh sehingga menjadikan kacang almond sebagai salah satu pilihan camilan sehat untuk Ibu hamil dan menyusui.



Setelah si kecil udah lepas dari ASI biasanya orangtua akan meneruskan dengan susu jenis lainnya untuk menunjang pertumbuhan si kecil. Jika si kecil ternyata mengalami masalah dengan alergi susu sapi, susu almond bisa jadi pilihan yang tidak kalah kandungan gizinya. Susu almond mengandung nutrisi yang sangat banyak, rasa dari susu almond ini juga sangatlah lezat. Kalian bisa membeli susu almond ini di Susu Almond Surabaya. Susu Almomd Surabaya adalah salah satu produsen susu almond yang sudah sangat terpercaya. Jadi jangan ragu untuk momy yang ingin mencoba, yuk minum susu almond sekarang juga!

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami


 PESAN VIA WHATSAPP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar