Rabu, 25 Desember 2019

Tanda – tanda bayi sehat dalam kandungan


Pada masa kehamilan, kesehatan sang bayi harus menjadi prioritas. Hal tersebut terlihat dari bagaimana cara sang calon Ibu memperlakukan bayi dalam kandungannya. Kita sering melihat ibu hamil sibuk menjaga pola makan dan aktifitas kesehariannya demi kesehatan bayi dalam kandungannya.


Melakukan kontrol ke dokter spesialis kandungan secara rutin juga merupakan salah satu upaya ibu hamil untuk menjaga kesehatan kandungannya. Berikut adalah tanda – tanda bahwa kandungan dalam kondisi sehat:

1.      Berat badan meningkat

2.      Perubahan kadar hormon

3.      Perkembangan perut Ibu hamil

4.      Detak jantung yang stabil

5.      Pergerakan janin dalam perut

6.      Gerakan bayi akan menurun

7.      Masih terdapat air ketuban



Nah itu tadi tanda – tanda yang dapat diperhatikan untuk mengetahui bayi di dalam kandungan berada dalam kondisi sehat. Pastikan juga bahwa Ibu hamil harus menjaga kondisi tubuh dan pola makan secara baik agar calon bayi dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat. Selain itu untuk menjaga kesehatan Ibu hamil dan kandungannya bisa juga ditambah dengan mengonsumsi susu almond. Nutrisi dalam kandungan susu almond sangat baik untuk ibu hamil dan juga kandungannya.

            SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami
 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar