Senin, 30 Desember 2019

Makanan sehat untuk Ibu menyusui


Fase menyusui adalah fase yang sangat penting untuk tumbuh kembang bayi. Maka dari itu asupan nutrisi untuk ibu menyusui harus lebih diperhatikan karena akan di konsumsi oleh bayi melalui ASI. Pada umumnya ibu menyusui membutuhkan lebih banyak asupan nutrisi untuk memastikan produksi ASI tercukupi.


Selain untuk produksi ASI, makanan sehat juga penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sang buah hati. Pilihlah makanan sehat dengan nutrisi yang seimbang. Berikut beberapa jenis makanan sehat untuk ibu menyusui yang bernutrisi tinggi :

1.      Telur
2.      Salmon
3.      Sayuran hijau
4.      Kurma
5.      Jeruk
6.      Susu almond & kacang almond


   
Susu almond dan kacang almond bagus untuk ibu menyusui. Kandungan nutrisi pada almond sangat baik untuk tumbuh kembang bayi. Selain itu untuk ibu menyusui, susu almond juga bisa menjadi ASI Booster sehingga ASI yang dihasilkan lebih deras dan berkualitas. Jadi ayo konsumsi susu almond dari sekarang.

            SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING
Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar