Senin, 23 Desember 2019

Nutrisi yang wajib dipenuhi ibu hamil saat sarapan


Menu sarapan ibu hamil tidak boleh sembarangan karena semua makanan dan minuman yang dikonsumsi akan berpengaruh pada janin di dalam kandungan. Maka dari itu ibu hamil perlu benar – benar memperhatikan nutrisi makanan yang dikonsumsi.


Memulai hari dengan sarapan sehat tentu akan membantu melancarkan aktifitas ibu hamil seharian penuh. Berikut beberapa nutrisi yang perlu dipenuhi ibu hamil saat sarapan :

1.      Serat
Mengonsumsi makanan tinggi serat saat sarapan membantu melancarkan pencernaan dan membuat ibu hamil merasa kenyang lebih lama.

2.      Protein
Ibu hamil harus mengonsumsi protein sekitar 75 gr per hari. Makanan sehat yg kaya protein antara lain tahu, telur dan kacang

3.      Kalsium
Ibu hamil membutuhkan 1.000 mg kalsium setiap hari. Kalsium membantu menjaga tulang si kecil di dalam kandungan tumbuh dengan kuat

4.      Zat Besi
Ibu hamil membutuhkan dua kali lebih banyak asupan zat besi dibandingkan saat tidak hamil. Pasalnya, zat besi adalah salah satu komponen utama dalam sel darah merah. Sel darah merah yang sehat sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang bayi di dalam kandungan. Terutama untuk memasok cukup oksigen ke dalam janin.



Selain mengonsumsi makanan dan sayuran yang mengandung nutrisi tersebut, ibu hamil bisa juga menambahkan susu almond dan kacang almond sebagai pendamping makanan utama. Karena semua nutrisi diatas tersebut ada dalam susu almond & kacang almond. Dan tentunya bagus dan menyehatkan untuk ibu hamil. Jadi ayo segera konsumsi susu almond sekarang.  

            SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami
 PESAN VIA WHATSAPP




Tidak ada komentar:

Posting Komentar