Senin, 16 Desember 2019

Konsumsi almond untuk kurangi lemak di perut


Anda pasti sudah pernah mendengar tentang manfaat kacang almond yang sangat bagus untuk kesehatan kan? Kacang almond pun bisa dijadikan cemilan yang menyehatkan karena dapat membantu menurunkan tekanan darah, mengandung banyak serat dan protein, dan juga bisa membantu menurunkan berat badan.


Para peneliti menemukan bahwa mereka yang mengkonsumsi almond kehilangan lebih banyak lemak total dan lemak perut daripada mereka yang tidak. Ini tidak mengejutkan jika almond dapat menurunkan berat badan karena almond memiliki lemak tak jenuh dan protein yang bisa membantu melawan rasa lapar.

Bagaimana almond bisa mengurangi lemak di bagian perut? Menurut penelitian, mereka yang mengonsumsi almond kehilangan lebih dari 1% lemak di bagian perut mereka, sedangkan yang tidak mengonsumsi almond hanya kehilangan kurang dari 0.5% lemak perut. Pengurangan lemak perut ini juga dikarenakan kandungan lemak tak jenuh yang tinggi dalam almond.

Namun bukan berarti dengan mengonsumsi almond otomatis lemak di perut jadi berkurang. Harus diimbangi juga dengan pola makan yang baik dan gaya hidup yang sehat. Serta ditunjang dengan konsumsi susu almond ataupun kacang almond. Jadi tunggu apalagi, segera konsumsi almond.

            SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING
Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami
 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar