Selasa, 17 Desember 2019

Khasiat konsumsi kacang almond dan kurma


Bunda pasti tahu manfaat sehat dari kacang almond kan? Begitu juga dengan manfaat kurma. Bayangkan jika kacang almond di konsumsi bersama kurma, manfaatnya pasti luar biasa dan menyehatkan. Salah satunya juga bisa membuat tidur lebih nyenyak dan berkualitas.


Diketahui bahwa kacang almond dan buah kurma dapat memberikan keseimbangan protein, lemak dan karbohidrat yang benar. Dengan begitu tubuh dapat menjalankan metabolisme dan menstabilkan gula darah. Bahkan mengkonsumsi kacang almond dan kurma di pagi hari adalah sarapan yang bagus dan bisa tidur nyenyak di malam harinya.



Perpaduan antara kacang almond dan kurma menghasilkan 150-200 kalori yang membantu tubuh memproduksi hormon melatonin pada malam hari. Hormon melatonin sendiri sangat penting untuk mendapatkan tidur nyenyak dan berkualitas. Memperbaiki pola tidur dapat membantu masalah kesehatan secara keseluruhan. Efek positif lainnya adalah bisa membantu menurunkan berat badan.  

Nah tunggu apalagi. Ayo konsumsi kacang almond dari sekarang. Rasanya enak, manfaatnya banyak, sehatnya juga dapat.

             SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami
 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar