Rabu, 04 Maret 2020

Tipe Unik Ibu Hamil yang Perlu Ibu Ketahui


Ketika hamil, terjadinya perubahan fisik maupun emosional tentu sudah jadi hal yang biasa ya, mom. Mulai dari tubuh dan perut yang semakin membesar, sering mual muntah, cepat merasa lelah, hingga mood yang berubah-ubah , memang kerap dialami oleh hampir setiap ibu yang sedang mengandung. Tapi, ternyata tidak semua ibu hamil mengalami masalah kehamilan yang sama. Ibu hamil memang ada tipe-tipenya. Daripada penasaran, simak info lengkapnya berikut ini, yuk!
«   Tidak Terlihat Hamil
Salah satu ciri ibu hamil yang mudah dilihat adalah perut yang semakin membesar. Tapi, ada tipe wanita yang tubuhnya tetap ramping saat sedang hamil, sehingga tidak terlihat seperti sedang mengandung hingga memasuki trimester ketiga.
«   Berat Badan naik Tak Terkontrol
Jika ada ibu hamil yang tubuhnya tetap ramping, ada juga yang mengalami hal sebaliknya. Saat hamil, berat badannya naik secara drastis dan tak terkontrol. Kondisi tersebut bisa jadi disebabkan pola makan yang tidak dijaga, serta kurangnya aktivitas fisik saat sedang hamil.
«   Hamil dan Tetap Bugar
Ada ibu hamil yang tetap terlihat segar bugar dan bisa beraktivitas seperti biasa. Mau jadi ibu hamil dengan tipe seperti ini? Bisa kok. Rajin berolahraga dan rutin mengonsumsi makanan bergizi, dapat membantu tubuh tetap bugar dan sehat selama masa kehamilan.
«   Tak Berhenti Mual dan Muntah
Mual dan muntah merupakan gejala yang umum dialami ibu hamil di trimester awal kehamilan. Namun, gejala tersebut ternyata bisa saja saja terus dialami oleh ibu hamil bahkan hingga usia kehamilannya memasuki trimester ketiga. Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya hal ini, Bu, salah satunya adalah masih tingginya kadar hormon hCG dalam tubuh.
«   Manja karena Hamil
Ada wanita yang berubah jadi lebih manja ketika sedang hamil. Dengan alasan sedang hamil, ia pun sering mengeluh dan tak jarang meminta bantuan orang-orang di sekitarnya untuk melakukan segala sesuatu.

Nah, itulah lima tipe ibu hamil yang biasa ditemui. Dari kelima tipe di atas, kira-kira momy termasuk tipe yang mana?
Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar