Rabu, 01 Januari 2020

Tips gaya hidup sehat untuk ibu hamil


Kehamilan adalah momen yang dinantikan oleh setiap pasangan yang sudah menikah. Maka dari itu tidak heran jika pada saat kehamilan para calon ibu akan menjaga dan sangat berhati – hati saat hamil. Begitu juga dengan pola makan ibu hamil. Gaya hidup sehat ibu hamil bisa dimulai dengan mengonsumsi nutrisi yang tepat selama mengandung.


Menjaga asupan makanan dengan gizi seimbang dan menjalani hidup sehat akan membuat masa kehamilan jadi lebih aman dan nyaman. Ibu hamil memerlukan lebih banyak asupan protein, vitamin serta mineral. Jadi fase kehamilan adalah saat yang tepat bagi para wanita untuk merubah pola makannya menjadi lebih baik dan lebih sehat.

Selain menjaga pola makan, ada beberapa tips untuk ibu hamil agar kandungannya tetap sehat, antara lain :

1.      Hindari alkohol dan kafein

2.      Konsumsi suplemen di masa kehamilan

3.      Hindari diet saat hamil

4.      Menaikkan berat badan ketika hamil



Selain beberapa tips tersebut dan menjaga pola makan, untuk kesehatan kehamilan bisa juga dengan cara mengonsumsi kacang almond dan susu almond. Kandungan nutrisi pada almond sangat bagus untuk kesehatan ibu hamil dan janin dalam kandungan. Maka dari itu mengonsumsi almond sangat disarankan bagi ibu hamil, ibu menyusui dan juga yang sedang program hamil. Jadi ayo bunda konsumsi susu almond dari sekarang.


            SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING
Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar