Senin, 06 Januari 2020

0812-3547-2878(WA) Susu Almond, Jual Susu Almond Kota Tasikmalaya, Susu Almond Kota Tasikmalaya, Susu Almond Ibu Hamil Kota Tasikmalaya, Susu Almond Untuk Ibu Menyusui, Susu Almond Pelancar ASI


Susu Almond Kota Tasikmalaya, Jual Susu Almond Kota Tasikmalaya, Susu Almond Kota Tasikmalaya, Susu Almond Ibu Hamil Kota Tasikmalaya, Susu Almond Untuk Ibu Menyusui Kota Tasikmalaya, Susu Almond Pelancar ASI Kota Tasikmalaya, ASI Booster Kota Tasikmalaya.


Susu Almond New DrinKingTM adalah produsen susu almond bubuk pertama dalam kemasan sachet dan kaleng sejak tahun 2016. Produk yang kami hadirkan hingga saat ini merupakan buah dari riset tim gizi kami. Susu almond kami formulasikan sedemikian hingga kandungan nutrisi baik yang terkandung di dalamnya tetap ada dan bisa diserap dengan baik oleh tubuh.



Susu Almond New DrinKing Kota Tasikmalaya

Susu Almond/Almond Milk memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Susu nabati ini menjadi pilihan bagi oraang yang memiliki alergi susu hewani. Berbeda dengan jenis kacang-kacangan lain, almond mengandung rendah kolesterol jahat, almond juga aman bagi orang yang mempunyai kadar kolesterol tinggi.
Konsumen yang sudah mencoba dan pelanggan setia kami lebih memilih produk kami karena beberapa benefit antara lain :


  • Produk kami diproses dengan standard kualitas yang terjaga untuk menghasilkan produk kualitas prima.
  • Susu Almond New DrinKing rasanya enak dan creamy almond, TIDAK seperti rasa susu nabati lainnya, dan tidak juga seperti susu hewani.
  • Kemasan produk susu almond New DrinKing diperuntukkan khusus untuk standard kemasan makanan (foodgrade) yang aman bagi kesehatan, bisa lebih tahan lama, tanpa mengurangi kandungan nutrisi susu almond.
  • Karena masih dalam bentuk bubuk, produk kami bisa dikirim ke seluruh penjuru negeri
  • Testimoni positif dari pelanggan yang sudah merasakan manfaat mengkonsumsi produk kami secara rutin (testimoni selengkapnya bisa dilihat di official resmi instagram dan facebook)
  • Kami adalah produsen susu almond yang memproduksi sendiri susu almond. Sehingga harga adalah harga dari produsen. 
  • Masih sangat terbuka kesempatan bagi anda yang ingin menjadi reseller. informasi  selengkapnya mengenai kemitraan Susu Almond New DrinKing silahkan Klik disini.

Oke, itu tadi manfaat dari mengkonsumsi susu almond. kalau ingin tanya-tanya seputar susu almond dan produk New DrinKing, bisa kepo deh ke customer kami.

Hmm, jadi penasaran pengen nyobain juga ya? Yuk buruan pesan Almond Milk New DrinKing disini:












Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar