Senin, 30 Desember 2019

Mengatasi bayi susah makan pada fase MPASI


Setiap ibu pasti ingin anaknya makan dengan lahap sesuai takaran. Akan tetapi pada fase Makanan Pendamping ASI (MPASI) terkadang anak tidak mau makan. Terkadang si kecil menahan makanannya sambil menangis, geleng – geleng kepala, tutup mulut rapat – rapat. Hai ini menjadi dilema bagi ibu muda bahkan tak jarang bisa membuat stress.



Ada beberapa tips untuk mengatasi bayi susah makan saat fase MPASI diantaranya adalah :

1.      Sharing dengan yang sudah berpengalaman

2.      Variasi menu

3.      Kenali cara makan yang disukai anak

4.      Sabar dan telaten   

Selain MPASI tentu bayi juga masih butuh ASI. Oleh karena itu produksi ASI ibu menyusui harus mencukupi untuk si bayi walaupun sudah memasuki fase MPASI. Salah satu cara agar produksi ASI lancar adalah dengan mengonsumsi susu almond. Susu almond dikenal memiliki banyak nutrisi dan manfaat yang sangat bagus untuk ibu menyusui karena bias menjadi ASI Booster. Jadi meski bayi agak susah makan saat MPASI, si bayi masih mendapat nutrisi penting dari susu almond melalui ASI. Jadi ayo bunda konsumsi susu almond dari sekarang.

            SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar