Minggu, 15 Desember 2019

Manfaat kacang almond untuk kesehatan pria


Anda pasti sudah tahu dong dengan yang namanya kacang almond? Kacang almond diketahui merupakan salah satu cemilan yang menyehatkan. Bukan hanya untuk wanita, kacang almond ternyata juga dapat memberikan manfaat untuk kesehatan pria termasuk memperbaiki dan meningkatkan fungsi seksual serta sistem reproduksi pada pria.


Kacang almond mengandung zinc, selenium, asam lemak omega 3 dan vitamin E yang semuanya berperan penting dalam urusan kesehatan seksual dan produksi. Berikut adalah manfaat almond bagi kesehatan pria :

1.      Meningkatkan energi
Kacang almond mengandung nutrisi seperti vitamin B2, protein yang diketahui dapat memberi dampak positif bagi kekuatan dan ketahanan tubuh pria.

2.      Meningkatkan hormon testosteron
Kacang almond kaya akan protein, vitamin E, kalsium, zinc dan rendah lemak yang semuanya bagus untuk meningkatkan produksi hormon testosteron dalam tubuh pria.

3.      Meningkatkan libido
Jika level hormon testosteron tinggi maka libido pria berada pada level yang tinggi pula.

4.      Untuk kesehatan jantung
Kacang almond memiliki kadar lemak jenuh yang rendah sehingga tidak menyebabkan kolesterol dan bisa membantu mencegah naiknya tekanan darah dan penyakit jantung.

5.      Untuk kesehatan tulang
Nutrisi yang terkandung di dalam kacang almond seperti protein dan kalsium diyakini dapat meningkatkan kesehatan dan kekuatan tulang sekaligus mencegah osteoporosis.

6.      Meningkatkan daya tahan tubuh
Vitamin E, zinc dan juga selenium dalam kandungan kacang almond merupakan vitamin dan mineral yang bagus untuk meningkatkan sistem imun tubuh dan melindungi dari berbagai serangan penyakit.
  
7.      Menjaga berat badan
Kacang almond rendah gula dan kalori sehingga baik untuk diet atau menjaga berat badan

              SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami
 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar